10 Tips untuk Membuat Nama besar permainan bag. 2

 

5) Gunakan Kata Keren Itu Anda Tahu Cara Menggunakan

Menangkap audiens Anda off-penjaga dengan kata catchy. Saya tidak mengatakan menggunakan kata yang tidak ada yang pernah akan mengerti, tetapi mengambil waktu untuk memikirkan kata-kata yang baik. Mengambil kata “spin” misalnya. pilihan lain mungkin the profit game termasuk “swirl”, “pusaran”, dan sebagainya. Tapi selalu menggunakan kata-kata yang Anda mengerti sepenuhnya. Jangan gunakan kata-kata yang Anda memiliki sedikit pengetahuan tentang karena hal ini dapat menyebabkan rasa malu gramatikal masa depan.

Related image

Contoh yang baik: “Bowmaster Prelude”, “Rakasa Basement”, atau “Pandemi”

6) Bisakah Anda Eja itu?

Asumsikan audiens Anda memiliki tingkat ejaan kelas empat ketika Anda membuat game. Orang tidak akan bisa mengeja “Agathokakological” jika mereka memutuskan untuk mencari permainan Anda. Jika Anda memiliki masalah ejaan itu dari memori kemudian lewatkan saja.

7) Membuat Sendiri Word Anda

“IndestructoTank” adalah contoh yang baik dari ini. Kata jelas kombinasi dari “Indestructible” dan “Tank”, yang memungkinkan pemain mencari untuk menemukannya dengan mudah (benar saya jika saya salah Tony). Hal ini juga pintar dan cukup cerdas untuk berdiri sebagai judul yang baik. Jika Anda memilih untuk membuat kata-kata Anda sendiri, pastikan itu mudah mengeja dan hanya sedikit memodifikasi kata atau kelompok kata.

Contoh yang baik: “Indestrutotank”, “Luminara”, atau “Exorbis”

8) Lakukan Terkait Game Anda

Sangat mudah untuk mendapatkan diikat di judul yang terbuat dari sekelompok kata-kata keren yang tidak ada hubungannya dengan permainan. Hindari masalah umum ini dengan setidaknya menggambar beberapa elemen dalam permainan. permainan saya “TBA” menarik banyak kebingungan karena itu kurangnya deskripsi, sedangkan permainan seperti “TwoThree” mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Judul yang baik yang membangun hubungan dengan permainan juga membangun hubungan dengan pemain, yang memungkinkan pemain untuk mengingat judul di masa depan!

Contoh yang baik: “Descent”, “Cube It”, atau “Alpha assualt”

9) Evolve Judul Anda

Jangan membuat judul game dan tongkat itu! Terus berubah sampai kata-kata untuk mendapatkan ide-ide yang berbeda mengalir. Kemungkinan besar permainan Anda akan berubah sepanjang produksi, jadi jangan khawatir tentang menempel senjata Anda sampai Anda melepaskannya.

di sini adalah salah satu perkembangan saya baru saja membuat:

1) Aboleo Kejadian – Aboleo adalah kata membingungkan untuk mengeja.

2) Anima – Menemukan itu bukan kata Latin yang tepat.

3) Animus – Menemukan itu nama komputer dari Assassin Creed.

4) Kejadian – Terlalu mirip dengan buku Alkitab, ketika pada itu sendiri.

5) Spectrum Kejadian – Ada kita pergi!

10) Hati-hati Menggunakan Kata Genre-Spesifik

Menggunakan kata-kata “Tower Defense” dalam sebuah permainan saat akan mendapatkannya dengan mudah hilang ke “oh terlihat hanyalah permainan menara pertahanan” kerumunan. Ini juga berlaku untuk game yang memiliki kata “tempur” atau “penembak” di dalamnya. Jangan membangkitkan rasa averageness ketika Anda dapat pergi untuk mengagumkan. Hanya hati-hati bagaimana umum Anda membuat kata-kata Anda. Itu bukan untuk mengatakan bahwa permainan yang baik belum keluar dari membuat kata-genre tertentu; “Street Fighter” dan “Desktop Tower Defense” berdua indah. Tapi permainan ini adalah genre mendefinisikan sendiri jadi kecuali permainan Anda membantu membuat sejarah mungkin akan lebih baik untuk menghindari istilah umum.

——

Itu saja untuk contoh saya baik game-penamaan. Saya sudah mulai lebih berhati-hati karena saya telah mulai penelitian topik ini, dan melangkah kembali saya dapat melihat keberadaan saya kacau di kali. Game penamaan merupakan tugas penting yang tidak boleh diabaikan oleh pengembang game!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *