Teknis TELAH Mengekspos Ke Kanan Photography

Teknis TELAH Mengekspos Ke Kanan Photography
teknis-telah-mengekspos-ke-kanan-photography
Teknik TELAH mengekspos ke kanan bukan sesuatu yang istimewa atau khusus, tetapi sebenarnya itu mungkin salah satu yang banyak dari Anda sudah menggunakan (mungkin tidak mengetahui bagaimana nama) jika mereka bekerja RAW melalui program-program seperti Camera RAW.

Seperti yang terlihat pada foto di atas, memungkinkan highlights, semua daerah overexposed berwarna merah mengurangi eksposur slider yang sesuai, daerah ini kembali ke paparan normal, mengungkapkan rincian yang lain akan hilang (ini karena kami bekerja pada file RAW http://www.akusewa.com/sewa-lighting-jakarta. Dan dalam hal apapun, kompensasi hanya mungkin untuk beberapa langkah, maka tidak masuk akal untuk overexpose kemudian berharap untuk pulih dalam pasca produksi).

Adapun kamera, penerapan ‘HA-mengekspos ke kanan mirip dengan metode mengekspos ke kanan, atau Anda mulai dengan paparan diukur dengan kamera, sehingga Anda terus melakukan tes gambar menyeimbangkan eksposur sebelum lebih penerbangan muncul overexposed (yang berkedip pada layar LCD selama review gambar). Setiap gambar setelah yang pertama akan memiliki, seperti yang disebutkan, untuk mendapatkan koreksi eksposur. Saran saya adalah untuk melanjutkan ke langkah ketiga untuk menghentikan (kadang-kadang hanya sedikit) jika Anda menyimpan di RAW dan 23 berhenti dalam kasus Jpeg (yang memiliki jangkauan dinamis yang lebih kecil dari RAW).

Jelas mengurangi eksposur akan menciptakan masalah mundur ke daerah gelap, beberapa di antaranya mungkin menjadi terlalu gelap dengan hilangnya detail dalam bayangan.

Untuk subyek dengan kontras rendah (yang mana histogram tidak benar tapi berpusat atau kanan), meningkatkan eksposur sampai beberapa bagian dari gambar mulai kilat (peningkatan kompensasi eksposur bahkan satu atau dua berhenti ), sehingga Anda mengurangi kompensasi pencahayaan di 13 stop dan menangkap gambar lagi. Periksa lagi jika gambar tersebut berkedip daerah, dalam hal mengurangi sepertiga lebih lanjut, sampai Anda mendapatkan gambar tanpa daerah overexposed.

Ketika mencoba untuk mengidentifikasi radius mengasah optimal, pastikan Anda menampilkan wilayah perwakilan dalam gambar Anda yang berisi titik fokus dan  atau detail kecil, dan mencoba untuk melihatnya pada 100% pada layar Anda. Mengawasi daerah yang disajikan kontras sangat tinggi sepanjang tepi, karena yang terakhir jauh lebih rentan terhadap artefak terlihat atau lingkaran cahaya. Jangan mencoba untuk mendapatkan jari-jari akurat 0,1 piksel jari-jari mengasah adalah elemen yang sangat subjektif dan perbedaan kecil tidak akan mudah dilihat saat dicetak.

Ketika suara sangat terasa, tidak selalu mudah untuk menerapkan agresif dan seragam capture penajaman seperti yang diinginkan. Sering selama langkah mengasah Anda akan harus mengorbankan banyak detail-detail kecil untuk tidak memperkuat kebisingan di daerah lain dari gambar yang, sebaliknya yang tajam. Penggunaan nilai tinggi dalam pengaturan ambang batas atau masking dapat berkontribusi untuk garantiere yang penajaman tersebut hanya diterapkan ke tepi paling menonjol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *